Saturday, October 6, 2012

Kata Sambutan

*pecut elang* *pegang microphone*

"HALOOOO para jomblo pembaca yang merasa 24 jam adalah waktu yang terlalu lama hingga mau-maunya baca blog akuuu...."

"Nama aku Ajeng Septya Alivianuyta."

*krik krik*

..........



*29.836.298.971.014 detik kemudian masih krik krik* << ngga usah dihitung juga itu berapa hari.





kok yang nonton bayi-bayi???!!!! *cakar bayi-bayinya* *lanjut terbang*

Gini lho, aku bikin blog dibilang terpaksa engga, ga terpaksa juga engga. Jadi gini....... ehm........ Waktu itu, tepatnya waktu ini, hari Sabtu 6 Oktober 2012, aku ikut Open House BEM KMFA UGM, nah berhubung aku seorang magangers yang budiman, aku diharuskan nge-post semacem opini gitu dalam bentuk blog. Opini apa ajaaa??? Cekidot ya setelah pembukaan ini! Titik dua bintang.

Sebenernya aku gaul, that's true, and that has been proven.

Sebelumnya aku udah pernah bikin akun blog, tapi *dhuar* aku inget alamatnya tapi lupa passwordnya. Nah disitu titik kegaulan aku. Saking sering lupanya, jadi keseringan bikin akun blog. Tapi aku juga GAK AKAN share link blog aku sebelumnya. Karena U KNOW WHAAAT? Dulu aku masih aaaallllaaaayyyyy belum pintar menulis, curhat-curhat cengeng gitu masaaa'.................

Oke, lupakan blog-aku-yang-sebelumnya, layaknya kamu berusaha melupakan mantan-mantanmu. *dikepruki penonton*

 Jadi intinya...... *banting kanan*

“أحب الناس إلى الله  أنفعهم للناس”

“Manusia yang paling dicintai Allah adalah yang paling bermanfaat”


Yak, jadi aku pengen potongan-potongan hati post yang aku tulis ini bisa bermanfaat buat temen-temen yang mampir dan baca. Gitu. Iya gitu aja.

Makasih ya udah baca postingan pertama ini! Aku mau cari sponsor dulu buat nulis postingan selanjutnya. *markirin elang* *buka lapak*

<3<3



Ajeng Septya Alivianuyta              


mahasiswi cantik yang lagi part-time cari jodoh

No comments:

Post a Comment